Minggu, 18 September 2011

Selera fashion Jung Yonghwa jadi pembicaraan !!


Fashion item CNBLUE Jung Yong Hwa menjadi hot topic. Jung Yong Hwa, yang secara khusus menunjukkan fashion yang sesuai dengan gaya acara tv dan situasi, tidak hanya menggunakan pakaian tetapi juga memanfaatkan jam tangan, item yang melengkapi dan menghasilkan gaya yang ingin diikuti para pria.
Di MBC ‘We Got Married’ Jung Yong Hwa muncul sebagai pasangan virtual dengan SNSD Seohyun dan dikenal sebagai YongSeo couple. Pada acara, ia menunjukkan fashion yang trendi. Jung Yong Hwa mengenakan mantel bergaya dengan kerah coklat yang saat ini sedang populer di kalangan laki2 dengan rajutan berwarna abu2. Lalu ia mengenakan arloji dengan bundaran besar untuk lebih terlihat maskulin dan dewasa.
Jam tangan yang digunakan Jung YongHwa di ‘We Got Married’ adalah sebuah arloji yg dirancang oleh Ingersoll yang banyak disukai karena terlihat modern dan harga yang terjangkau. Jam ini menunjukkan detail stylish dan maskulin. Konon beritanya konsumen telah bertanya tentang ‘jam tangan Jung YongHwa ‘ setelah acara itu ditayangkan.
Lalu saat Jung Yong Hwa muncul di SBS Gayo Daejun yang ditayangkan pada tanggal 29 Desember, ia juga melepas image seorang rocker yang biasanya dan menunjukkan keterampilan DJ dalam setelan rapi.
Jung Yong Hwa mengenakan setelan hitam dengan dasi kupu-kupu merah dan melengkapinya dengan jam tangan putih untuk menampilkan gaya bersih dan keren.
Jam tangan bergaya dengan tali putih ini dirancang oleh merek fashion global ‘Guess watch’ Produk ini terkenal dengan kepraktisan dan desainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar