Minggu, 18 September 2011

Park Shin Hye tidak keberatan diberitakan kencan


Tokoh utama cewek di drama "He’s Beautiful", Park Shin-hye masih termasuk newbie di dunia akting ketika ia memutuskan untuk mengambil peran Go Mi-nam, anggota grup idola A.N.JELL. Dia memulai kariernya dalam adegan melalui video musik, tapi pertama kali melihatnya sebagai aktris adalah dalam perannya sebagai Han Jung-suh muda dalam drama populer "Stairway to Heaven". Shin-hye kemudian melanjutkan peran dalam seri lainnya termasuk "Goong S / Prince Hours".

Sebagai satu-satunya cewek yang di cast untuk tokoh utama dalam "He's Beautiful", Park Shin-hye mengatakan bahwa benar-benar tidak sulit bergaul dengan rekan bintangnya ; Jang Geun-seok, Lee Hong-ki dan Jung Yong-hwa. Dia berbagi dalam sebuah wawancara bahwa syuting berjalan lancar, karena ia memiliki banyak kakak dan juga sepupu cowok, sehingga ia bisa menyesuaikan dengan baik dengan 3 A.N.JELL lainnya.


Menurutnya, Jang Geun-seok dan Jung Yong-hwa dari awal syuting udah ramah, sementara Lee Hong-ki masih agak malu-malu. Akhirnya mereka semua mengembangkan persahabatan yang sangat dekat, Park Shin-hye bilang dia tidak akan keberatan bila dikabarkan kencan dengan salah satu orang dari mereka karena dia ingin bergaul dengan mereka bahkan di luar syuting.


Baru - baru ini Park Shin-hye disibukkan dengan kegiatan modelingnya ditambah tugas sebagai DJ tamu di program radio Narsha (Brown Eyed Girls) di KBS, plus film terbarunya "Cyrano Agency".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar