Minggu, 18 September 2011

Pesan untuk Jung Yong Hwa


Anggota SNSD meninggalkan pesan untuk Yong Jung Hwa setelah melihat perhatian dari Seohyun untuknya.
MBC’s “We Got Married” disiarkan pada tanggal 20 Maret dengan pasangan Seo-Yong(alias Jung Yong Hwa dan Seohyun). Semenjak Jung Yong Hwa dari CN Blue dan Seohyun dari SNSD, bertukar sebuah manuscript yang berisi tanda tangan dari kelompok mereka sendiri.
Namun, manuscript dari Seohyun yang diberikan kepada Yong Jung Hwa menarik banyak perhatian karena manuscript itu sepertinya berisi beberapa komentar menarik yang ditinggalkan oleh anggota SNSD.
Yoona menulis, “Seohyun kami tumbuh tanpa mengetahui banyak hal tentang cowok.” itu mengungkapkan pikirannya sebagai seorang kakak yang baru saja mengirim yang adiknya pergi untuk menikah.
Tiffany menulis, “Seohyun kami biasanya suka merengek dan keras kepala, tapi silakan merawatnya. Jika kamu membuat dia menangis, 8 anggota dari kami akan membencimu.”
Jessica menulis, “Mudah-mudahan, Anda akan menjadi seorang pria yang lebih baik daripada ubi jalar untuk Seohyun.” ini membuat penonton tertawa.
HyoYeon pertama kali menulis, “Rasanya seperti adik bungsu kita benar-benar akan menikah” dan ia kemudian melanjutkan “Akan tetapi, integrate ring seharga $ 1,75 (2.000 ) seperti itu tampaknya akan luntur setiap kali anda mencuci tangan anda.” ini menunjukkan kekhawatirannya.
Seohyun tentu saja, menulis komentar sendiri di manuscript untuknya ‘sang suami’ Jung Yong Hwa dalam album. Dia menulis, “Oppa Yong, kita masih agak canggung satu sama lain. Aku tahu bahwa aku punya banyak kekurangan dan masih ada hal-hal yang aku masih harus belajar tapi, terima kasih sudah memahami dan membuat aku merasa nyaman. Setiap pertemuan kita sangat penting sehingga kita harus membuat banyak kenangan indah. Silakan merawat saya Yong “
Di sisi lain, Jung Yong Hwa dalam salah satu wawancara “We Got Married” menggambarkan interaksi dengan anggota SNSD yang lain, “Tidak ada yang benar-benar terjadi ketika saya bertemu anggota SNSD lain, selama module musik kami bertemu dan mereka selalu menunjukkan senyum mereka . Namun, saya dapat merasakan apa yang semua 8 dari mereka mengatakan melalui mata mereka dan mereka bertanya apakah aku merawat Seohyun dengan baik atau tidak. ” kemudian ia melanjutkan”Ketika aku melihat sesuatu seperti ini, aku tahu aku harus berbuat lebih baik. Aku tidak akan menodai Seohyun.” komentar ini menunjukkan dedikasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar