Minggu, 18 September 2011

Kedekatan Park Shin Hye and Lee Hong Ki



Park Shin-hye dan Lee Hong-ki, yang membintangi sebagai anggota ANJELL (Band idola fiksi) dalam drama hit 2009 "You’re Beautiful" menampilkan persahabatan mereka melalui pertukaran pesan di Twitter.

"Mengapa Hongstar tidak berkilau, Lee Hong-ki datang ke situs syuting", kata Park. "Dia mengatakan akan, aku baru ingat tiba-tiba". Dia juga mencatat bahwa Lee telah menjadi kurus. Dia menambahkan bahwa dia berharap Hong-ki akan mampu mengunjungi lokasi syutingnya sebelum dramanya berakhir, mengacu pada "Heartstrings" yang dia bintangi dengan mantan bandmate ANJELL yang lain, Jung Yong-hwa.

"Maafkan aku," jawab Lee Hong-ki. Penyanyi utama FT Island ini mengatakan bahwa ia akan berada di Jepang untuk konser dan akan sibuk dengan kegiatan dengan band-nya.

"Heartstrings" telah memenangkan dukungan dari fans internasional meskipun tertinggal dalam pertandingan peringkat di negeri sendiri (Korea).

"Heartstrings" saat ini ditayangkan di MBC, setiap Rabu dan Kamis, pukul 21:55 KST. Sementara itu, FT Island akan kembali di Korea untuk mengadakan konser pada tanggal 21 dan 22 Agustus 2011.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar