Minggu, 18 September 2011

Jung yong hwa September 2, 2010



ini dia pemain korea yang aku senengin akhir2 ini…ha..ha…cpt banget kayanya seneng ma pemain korea…habis semua pemain korea ganteng n cantik banget…xoxoxoxo…
diawal kemunculan drama he’s beautiful ini Jung Yong Hwa sempat dijuluki “towel guy”, hal ini karena adegan saat go minam ada dikamar mandi pria lalu Jung Yong Hwa menyelamatkan gominam dari situasi ini dengan menutupi kepala gominam dengan handuk dan bilang “jika kamu ada disini aku tidak bisa mandi”. Ternyata dialog itu cukup membuat banyak gadis yang menontonnya tersentuh dan menjadi topik hangat. sedangkan bagi Jung Yong Hwa dia merasa bingung kenapa dialog yang sederhana seperti itu bisa menjadi topik hangat di antara para gadis. Jung Yong Hwa mengatakan dia saat itu hanya berusaha agar dialog yang diucapkan tidak salah. ya ampun oppa sebagai cewek ni ya aku kasi jawabannya…dialog singkat kaya itu menyentuh banget, itu berarti kamu bener2 lembut nglindungin cewek,perhatian dan berusaha buat ngasi ke cewek itu yang terbaik,gmn ga klepek2 dibuat jadiny tu penontonnya…dialog singkat tapi meninggalkan makna mendalam….xoxoxoxoxo….ini ada adegannya jadi buat yang belum nonton bisa tau deh
Jung Yong Hwa ber akting untuk pertama kalinya di You’re Beautiful/he’s beautiful selain itu dia vokalis dan gitaris band CN Blue. Jung Yong Hwa menyukai musik sejak SMA dan memutuskan jalannya lebih awal, dan pada hari berikutnya setelah ia mengambil ujian masuk perguruan tinggi, ia pindah dari kota asalnya dari Busan ke Seoul dan mulai latihan, pada bulan Juni, ia mulai kegiatan di Jepang. Mereka memulai pertunjukan di jalanan di bawah panas matahari musim panas dan memiliki beberapa klub kecil pertunjukan hidup, dan mengeluarkan album tunggal.
Dia mengikuti audisi You’re Beautiful karena dia adalah anggota dari sebuah band yang nyata. “Aku suka berhubungan dengan penonton, melihat mata mereka dan berbicara kepada mereka melalui lagu. Ketika saya bermain film drama, aku benar-benar menikmati setiap scene. ” kata Jung Yong Hwa.
ini ada petikan wawancara dengan Jung yong hwa :
Namaku Jung Yong-hwa [ ]. Ini adalah nama yang berarti “wajahnya damai.”
aku lahir pada tanggal 22 Juni 1989, di Seoul Yeoksamdong. Aku pindah ke Busan ketika aku berusia dua dan tinggal di sana sampai saya lulus dari sekolah tinggi, jadi saya menganggap diriku sebagai warga Busan.
Seperti Kang Shin-woo, setelah aku pindah ke Seoul, aku bekerja keras untuk menyingkirkan aksen Saturi Busan. Ketika episode pertama drama ini ditayangkan, seorang teman Busan meneleponku dan hal pertama yang dikatakannya adalah, “Yong-hwa, sekarang kamu menggunakan dialek standar” Haha..
Shin-hye (“Go Mi-nam”) lahir di awal tahun 1990 jadi kami memiliki usia yang sama dan menjadi teman. dia banyak membantu ku dalam berakting. Karena ia selalu berpakaian sebagai seorang laki-laki dalam drama, jadi saat dia keluar berpakaian seperti perempuan, aku akan berkata, “Oh, kau berpakaian seperti perempuan hari ini?”
http://nandacutegirl.files.wordpress.com/2010/09/m6.png?w=300&h=164
aku memiliki banyak kekhawatiran tentang hyung Geun-Seok (“Hwang Kyung Tae”) sebelum kami mulai shooting. aku pikir dia akan menakutkan. Haha. Tapi dia tidak seperti itu sama sekali, dan dia bertindak seperti kakak tertua , dia banyak membantu jika kami memerlukan bantuannya. Aku selalu merasa bersyukur untuk itu.
Hong-ki (“Jeremy”) adalah kebetulan berasal dari agen yang sama, jadi kami sudah berteman. Beberapa saat lalu, ada gambar yang diambil saat kita berada di bandara dan Hong-ki menggunakan pangkuanku sebagai bantal. Itu karena kita teman dan ia lelah, selain itu kami memang dalam keadaan menunggu.
http://nandacutegirl.files.wordpress.com/2010/09/jyh3.jpg?w=225&h=300
Video internet yang mendapat banyak perhatian akhir-akhir ini diambil di tahun kedua untuk sekolah tinggi pada wisata sekolah ke Jeju Island. Teman ku mengambil di bus dan di klip aku berkata, “Jangan film aku ~” tapi aku bercanda dan membiarkannya tetap film. Aku baik-baik saja dengan hal itu, karena membantu orang melihat ku sebagai Jung Yong Hwa yang sebenarnya daripada karakter Kang Shin-woo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar